1.10.2009

limit break

Akhir-akhir ini gw suka ganti layout blog. Hahaha ga bisa mutusin mana yg bagus, abis semuanya bagus di blogskins! Btw, gw lagi berusaha gambar Akaba Hayato yg dari ES21 itu soalnya gw janji ama temen kalo gw bakal gambarin. Dan ternyata...baru liat gambar di komiknya aja udah "keliatannya susah.." gimana gambarnya yah? Akaba itu rambutnya susah, apalagi gitarnya! Mana gw lupa lagi gitarnya kayak apa. Yah tapi karena ini Akaba, jadi gw seneng-seneng aja gambarnya.

Oh iya gw juga lagi ngebaca ulang pertandingan lawan Oujou White Knights yang pas semi-final turnamen kanto. Reaksi gw beda sama pas pertama kali gw baca pertandingan ini. Soalnya waktu pertama gw baca pertandingan ini, gw udah ngantuk gitu gara-gara dari pagi gw udah baca puluhan chapter jadi gak begitu meratiin serunya. Tapi sekarang pas gw baca ulang..seru abis. Yaah, walopun gak seseru pas lawan Shinryuuji Naga ya, tapi seru banget! dan ternyata ada adegan yg gw gak meratiin, yaitu pas Akaba & Mizumachi pergi dari tempat duduk terus ke pinggir lapangan, Mizumachi emang gatau malu malah nyorakin Devilbats pake rok cheerleader dan Akaba dengan santainya main gitar di depan penonton. Kocak abis gw ngakak! Tapi ya pokoknya pertandingan paling seru itu pas lawan Shinryuuji Naga, itu mah gw baca ampe teriak2 saking tegangnya.

Photobucket

Keine Kommentare: